SENAM OTAK "NEUROMOVE"

Hari Minggu 23 Agustus 2015, Klinik Inggit Medika melaksanakan sosialisasi Senam Otak "NeuroMove" kepada seluruh warga BTP khususnya dan seluruh masyarakat di daerah Tamalanrea.

Tujuan diselenggarakannya senam otak ini untuk mengembangkan potensi masyarakat terutama dalam pencegahan penyakit degeneratif. Penyakit degeneratf itu sendiri akan bekembang seiring dengan perjalanan usia. Antara lain penyakit yang termasuk degeneratif disease ini adalah Hipertensi, Diabetes Melitus, Stroke, Neuropati, Jantung Koroner, Gangguan memori dan Kognitif.

Neuro Move adalah olah raga praktis untuk menjaga kesehatan saraf dan mencegah terjadinya neuropati. Olahraga ini cocok bagi anda yang sehari-harinya melakukan aktivitas berulang seperti bermain gadget, mengendarai motor, mengetik di komputer mencuci dengan tangan memasak dan aktivitas rumah tangga lainnya. 

Durasi Gerakan pada senam otak-"NeuroMove" ini memerlukan waktu sekitar 20 menit saja, sehingga tidak menggangu aktivitas utama kita.


Senam Otak"NeuroMove" ini akan dilaksanakan setiap hari Minggu Pkl.06.30-selesai  dihalaman belakang klinik Inggit medika 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Klinik Inggit Medika Peduli Sesama, Sehat Bersama BTP JL. TAMALANREA RAYA BLOK I NO. 33 MAKASSAR Phone: (0411) 584 415 SMS : 0853 4262 2727 Email : inggitmedika@gmail.com Blog : inggitmedika.blogspot.com .

Blogger Buster LogoSmashing Logo© Klinik Inggit Medika.